Senin, 14 Desember 2009

Memek sepupuku

Aku joni,umurku 13 tahun pada waktu itu,aku memiliki seorang sepupu,namanya putri,waktu itu umurnya 9 tahun,kami masih sangat belia pada saat itu.Namun tdk dngan nafsuku,sepupuku itu sungguh luar biasa,walau umurnya masih 9 tahun,tapi toketnya sudah jauh lebih besar dari pada gadis lain yang seumuran denganya.


Pada sutu hari aku bermain kerumahnya yang cukup jauh dri rumahku,seperti biasa,aku langsung masuk saja ke rumahnya,ya karena memang itu rumah om ku.Baru saja aku masuk,aku berpapasan dengan om ku itu,"eh joni,kbneran,om ma tante mau pergi nih,tolong kamu jagain rumah om ya" pinta om ku,"iya om,eh tpi putri enggak di ajak ya om?" tanyaku,lalu om ku kembali menjawab "enggak,dia lgi tidur".Wow...tiba-tiba aku mempunyai niat untuk setidaknya melihat kepunyaan putri.Kemudian om dan tanteku pergi.


Setelah mereka pergi,aku segera mengunci pintu depan dan belakang,dan aku segera menuju kamar putri.Oh..ternyata kamarnya tidak di kunci,aku seakan mendapat durian runtuh.Putri yang tidur masih memakai baju seragam sekolahnya terlihat amat menggairahkan.Aku segera menghampirinya.Namun ketika aku baru akan menyentuh dadanya,dia terbangun,"eh,mas joni,papa di mana mas?" tanyanya,akupun menjawab"mereka lgi pergi".


Kemudian dia bangun dari tempat tidur dan berniat untuk pergi,namun aku segara mnariknya kembali ke tempat tidur,"put,mas mau megang-megang kamu,bolehkan?,nanti mas kasih uang deh" bujuku,"mau dong mas" jawabnya dengan polos,maklum aja,dia masih SD,jadi mngkn belum tau tentang hal ini,aku menyuruhnya membuka semua bajunya,dia pun melakukanya,betapa terkejutnya aku,melihat toket dan memek yang masih kemerah-merahan,sungguh menggugah nafsuku.


"eh punya putri bagus banget"

"emang iya mas?"

"bener,liat nih,burung mas ampe tegang banget."

Segera saja aku meraih tubuh kecilnya,dan mulutku menyergap bibir tipisnya.Tanganku segera meraih toketnya,dan tanganku yang lain memainkan memeknya.aku pelintir-pelintir buah dadanya dan memainkan klitorisnya."emm..emm..emm"suara mulutku sembari melumat bibirnya.


Aku terus melakukan hal itu,hingga aku merasa dia akan mencapai orgasme.Kakinya mengejang,tanganya mencengkram kontolku yang menyembul keluar karena tegang sekali.Kemudian "ma...s...ss,pu...tr...i..i,mau pipis"rintihnya merasakan orgasmenya,dan kemudian muncratlah cairan dari memek putri dan mengalir membasahi pahanya.


"tadi pake tangan,sekarang pake kontol mas ya."

aku segera menusukan kontolku ke memek kecilnya.Wow...memeknya sempit banget,sampai hanya kepala kontolku aja yang bisa masuk,tapi aku tidak tinggal diam,aku tusukun keras-keras ke memeknya.Kontolku berhasil masuk,putri menangis karena kesakitan menahan kontol besarku di dalam memejnya."mas...mas,sakit" rintihnya,tapi aku tak memikirkanya,aku terus memompa kontolku di dalam memek kecilnya.


setelah beberapa lama aku bergulat seperti itu,aku merasa kontolku sudah akan muntah,aku segera menaikan tempo,sampai akhirnya...ouuuccchhh...yeessss...kontolku berdenyut di dalam memeknya,menyemprotkan sperma yang begitu banyak di dalam memeknya.Setelah itu aku merasa capek sekali,aku istirahat sejenak.


Setelah itu aku mengocok penisku,aku bermaksut untuk mengeluarkan sperma ku di mulutnyta,setelah aku hampir orgasme,segara saja aku menyuruhnya membuka mulut,dan segera aku semprotkan spermaku di dalam mulutnya,,,,aaauuccchhh...yesss,teriaku karena keenakan.


Kini sudah 10 tahun semenjak kejadian itu,kini putri tumbuh menjadi cewek yang sexy dan cantik,dan sampai saat ini pun aku masih suka ML dengan sepupuku itu.

1 komentar: