Kamis, 10 Desember 2009

Enaknya Kontol Sepupu ku

Aku ika,pada suatu hari aku pergi ke rumah pamanku,rumahnya cukup jauh dari rumahku,saat itu aku hanya berniat mampir saja,seampainya di rumah paman,ternyata rumah paman kosong,kelihatanya semua pada pergi,ya sudah,aku putuskan untuk pulang,aku pun segera menuju pintu belakang,karena aku masuk lewat situ,tetapi ketika aku sudah dekat dengan pintu,aku mendengar suara berisik,ternyata suara itu brasal dari kamar mandi di sebelah dapur,aku sangat penasaran dengan sura itu,aku putuskan untuk mengintip,namun betapa terkejutnya ketika didalam kamar mandi ternyata ada Dwi,anak pamanku,"wow" teriaku dalam hati,ketika melihat tubuh bugil sepupuku itu,walaupun kulitnya agak hitam,namun cukup atletis,karena dia memang adalah seorang atlet.

Kulihat dia sedang mengocok penis besarnya,tapi tiba-tiba dia terkejut,dia nebngetahui aku sedang mengintip,tapi dia dengan tenang berucap "eh ika,ada apa ,mau nyoba kontolku ya?" tanyanya penuh keyakinan,"ah tidak" jawabku malu,akupun segara keluar dari kamar mandi,tapi belum sampai pintu,tanganya meraih tanganku dan segera mendudukanku di depan kontolnya,benar2 tepat di depan kontolnya.Aku pun terkejut "hey,apa yang ingin kmu lakukan,aku ini masih sepupumu." teriaku,"ah sepupu cuma status,tapi kontolku bukan sepupu kmu kan,dia pengin di jilatin nih ma kmu" jawabnya,aku sangat tdk prcaya dgn apa yang dia katakn.

Namun tanpa basa-basi lagi dia segera memasukan kontolnya ke dalam mulut kecilku,"emmmm" erangku,mulutku sudah di penuhi oleh kontol bsarnya,lalu dia memompa kontolnya keluar masuk mulutku,lama-kelamaan gerakanya makin cepat,namun lama-kelamaan juga aku mulai merasakan nikmatnya kontolnya yang dahsyat,besar dan sungguh mantap.

"Ayo say,trima ini" ucapnya sambil terus memompa keluar masuk kontolku."emmmmm,,emmmm" aku mulai keenakan. Sembari kontolnya memasuki mulut dan tenggorokanku,dia agak membungkukan tubuhnya,tangnya menggerayangi kaos ku.Aku semakin bersemangat melumat-lumat "rudalnya" itu,"ach ach ach" teriaknya keenakan,"say,aku uda mau keluar nih,siap ya"ucapnya yang mnandakan bahwa orgasmenya sudah di ujung lubang.Tiba-tiba...."oooooouuuuccchhh yesss"teriaknya,ternyata dia orgasme,kontolnya berdenyut di dalam mulutku,menyemprotkan banyak sekali sperma yang sampai memenuhi semua ruang dalam mulut dan tenggorokanku.

Selesai itu,dia segara mencabut kontolnya dan segera melumat bibirku dengan bibirnya,kami pun saling bercumbu,"makasih banget yah,uda nemenin aku onani."ucapnya berterima kasih padaku,"ya,kontol kamu enak banget,kapan-kapan giliran memeku yang nyoba ya" janji dan pintaku,dia tersenyaum "oke" dan menjawab penuh kesenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar