Rabu, 23 Desember 2009

Bercumbu Dengan Temanku

Aku Erna,teman2ku bilang aku cantik,kulitku putih,wajahku manis,payudaraku berukuran 32B,cukup besar kan.Aku akan menceritakan pengalamanku bercumbu dengan seorang teman sekelasku,namanya Joni.


Kejadianya pada saat pulang sekolah,saat itu turun hujan,namun teman2ku yang lain sudah pulang,dan aku putuskan untuk tetap di kelas sampai hujan agak reda.Namun karena aku sendirian,aku mulai merasa kedinginan.Namun tiba-tiba Joni datang,dia terkejut saat melihatku sendirian di kelas.Dia pun menyapaku dan segera duduk di pojok kelas.


Saat itu,entah bagaimana dia mendekatiku dan menawariku permen,aku terima pemberianya itu,dia duduk di sampingku.Namun tiba-tiba tanganya meraih kepalaku dan bibirnya "mencaplok" bibirku,aku terkejut dan berusaha berontak,namun dia terlalu kuat,akhirnya kuturuti saja yang dia lakukan itu.Dia lumat-lumat bibirku,dan lama-kelamaan aku mulai merasa keenakan,akupun mulai menikmati lumatan bibirnya terhadap bibirku.


Lalu tanganya mulai menggerayangi tubuhku,masuk kedalam rok-ku dan mengelus-elus memeku dari luar CD-ku.Wow!!benar2 nikmat,aku pun tak mau ketinggalan,tanganku masuk kedalam celananya,dan kuremas kontolnya,aku melakukanya tanpa melepas bibirku dari bibirnya.Aku mulai merasa memeku mulai basah,dan lumatanya terhadap bibirku pun mkin di perkeras,hingga air liurnya dan liurku keluar,tiba-tiba dia melepas kulumya dan menyuruhku membuka Cd-ku,akupun turuti perintahnya,kemudian dia jilati memeku dan klitorisku,sampai akhirnya aku tak kuat lagi dan akkhirnya ...aaaauuuuuccchhhh yeeesss.... akupun orgasm.Setelah aku orgasm dia segera berdiri dan mengeluarkan kontolnya,aku sempat terkejut karena aku kira dia akan masukan kedalam memeku namun ternyata dia cuma melakukan onani,dia muncratkan di meja tempatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar